Aman Kejar Deadline, Bermodal Tubuh Sehat

Aman Kejar Deadline, Bermodal Tubuh Sehat

Siapa yang nggak panik saat melihat deadline pekerjaan yang penting menyisakan beberapa hari saja. Tidak ada waktu untuk sakit, oleh karena itu kamu wajib memprioritaskan kesehatan agar dapat bekerja dengan optimal lewat langkah-langkah berikut ini.

Awali Hari dengan Olahraga

Disarankan untuk berolahraga minimal 30menit setiap hari. Namun, belum tentu semua orang bisa melakukannya untuk menjaga tubuh tetap bugar. Selipkan 10 menit setelah bangun tidur atau sebelum mandi pagi untuk beraktivitas fisik. Temukan tutorial latihan fisik secara online, yang bisa dilakukan di rumah kurang lebih 10 menit sebelum bersiap untuk bekerja.

Sarapan Sehat Kaya Nutrisi

Menjadikan sarapan sebagai prioritas, bukan hanya memberimu energi tapi juga membantu menjaga kesehatan. Pilih makanan yang sarat akan nutrisi baik seperti serat, protein, maupun vitamin. Tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkannya, seperti semangkuk oatmeal dengan topping buah, nasi goreng dengan mix veggie, hingga pancake gandum dengan potongan buah segar.

Jangan Lupa Istirahat

Sulit untuk menolak godaan untuk scrolling medsos sepanjang malam atau menghabiskan waktu menonton serial drama favorit. Walau membantumu merasa rileks, penggunaan gadget sebelum tidur justru dapat mengganggu waktu istirahat malammu. Miliki kualitas tidur yang cukup dengan menjauhkan HP, matikan TV, dan beristirahat untuk menyambut keesokan hari yang lebih produktif.

Kelola Stres dengan Tepat

Ada saja masalah yang bisa memicu stress, termasuk beragam kesulitan di tempat kerja. Saatnya memprioritaskan diri sendiri, mulai luangkan waktu 10 menit dalam sehari untuk melakukan peregangan, istirahat, atau jalan santai selama istirahat makan siang. Bantu atasi stres, cara ini juga dapat membantu mood dan produktivitas jadi lebih baik.

Didukung tubuh yang terjaga sehat, kamu pun siap menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dengan hasil terbaik. Yuk, coba langkah sederhana ini!

SHARE ARTIKEL

ARTIKEL LAINNYA

Pengaruh Sakit Flu terhadap Produktivitas dan Kinerja di Tempat Kerja education

Pengaruh Sakit Flu terhadap Produktivitas dan Kinerja di Tempat Kerja

Mengatasi Gangguan Konsentrasi Bekerja saat Sakit Flu education

Mengatasi Gangguan Konsentrasi Bekerja saat Sakit Flu

Wabah Flu di Kantor, Bentengi Diri dengan 5 Bekal Makanan Ini education

Wabah Flu di Kantor, Bentengi Diri dengan 5 Bekal Makanan Ini

Neozep Forte

Tersedia di Toko dan Apotek Terdekat

BELI DI SINI